Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik 2020

  • 2 min read
  • Feb 23, 2020
Redmi Note 8

Xiaomi dan Sub-Brand nya yaitu Redmi, dari segi harga HP xiaomi dan spesifikasi memang selalu hadir dengan produk-produk nya yang memukau. Bagaimana tidak, smartphone asal tiongkok ini selalu hadir dengan teknologi yang paling terkini serta harga yang benar benar terjangkau. Bahkan tidak jarang Hp Xiaomi ini memang dijuluki sebgai Flagship Killer. Untuk kamu yang mungkin masih bingung buat membeli Hp Xiaomi berikut beberapa rekomendasi nya.

Redmi Note 8

Pada urutan pertama, ada ponsel sub-brand xiaomi. Kali ini giliran Xiaomi Note 8 yang bisa kami jadikan pilihan. Untuk produk ini, masih menggunakan kamera belakang dnegan resolusi 48 megapiksel. Hanya saha di bagian belakang, terdapat tiga kamera lain yang akan mendukung performa fotografinya.

Suplai dayanya juga tidak kalah dari Redmi Note 7, Ponsel ini juga sudah dilengkapi dnegan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Namun bedanya, ponsel ini dilengkapi dnegan teknologi pengisi daya cepat sebesar 18 W. Untuk mengisi penuh HP ini hanya membutuhkan waktu 2 jam saja. Selain itu, Ponsel Redmi Note 8 Sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5. Seperti yang kita tahu, adanya Gorilla Glass 5 akan membuat ponsel aman saat jatuh atau pun tergores. Dari segi Boy memang ponsel ini berani diadu.

Redmi Note 7

Produk ke dua yang bisa dipilih ada redmi Note 7. Ya HP buatan sub Brand Xiaomi ini, menarik untuk diulas dan direkomendasikan karena sudah menggunakan kamera belakanh dengan konfigurasi 48 megapiksel dan 5 megapiksel, Selain itu, kameranya juga sudah menggunakan teknologi Artificial Intelliegence.

Untuk dalamnya, Ponsel redmi sudah mengusung prosesor Snapdragon 660. Dnegan prosesor tersebut, RAM yang digunakan juga bervariasi. Kamu bisa memilih varian dnegan RAM 3/4/6GB, Untuk disandingkan dnegan memoris sebesar 32/64GB. Jadi, cukup kuat untuk bermain game.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Redmi Note 7 Bisa dilihat dari sector daya suplai, Untuk HP ini, Xiaomi memasangkan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 4.

Redmi Mi Note 10 Pro

Untuk ponsel Xiaomi berikutnya datang dari produk Xiaomi Note 10 Pro. Hp yang satu ini terbilang cukup mewah, kaena hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Slah staunya dnegan menggunakan prosessor snapdragon 730G. Sebuah Prosesor yang dikenal dengan kecepatan pemrosesannya. Sementara pada departeman kamera, ponsel ini membawa sesuati yang baru di bagian belakang sudah terdapat 5 kamera dengan konfigurasi 108 megapiksel, 5 megapiksle, 12 megapiksel dan 20 megapiksel, serta 2 megapiksel. Dnegan kamrea 108 megapiksel, kamu bisa memiliki foto dnegan resolusi 12 kali 4K, Bayangkan hasil fotonya.

Selain itu, Hp Xiaomi ini juga sudah dilengkapo dengan NFC, Baterai5269 mAH, Ftur Face unlock serta layer lengkung AMOLED 3D. Intinya teknologi yang dibawa oleh Xiaomi Mi Note 10 pro sudah sangat canggih, namun harga juanya hanya RP 7 jutaan.

Xiaomi Black Shark 2 Pro

Pilihan terakhir dalam daftar ini, Hadir Xiaomi Black Shark 2 Pri, Ya ponsel ini merupakan saudara dair Black Shark 2 yang biasa. Kelebihan dari seri Pri ini bisa dilihat daru pengunaan 3.0, sebgau memorinya. Dengan pemakian teknologi tersebut, kecepatan transfer data kan lebih kencang dari ponsel biasa dan bermain game akan terasa lebih maksimal.