Home Otomotif Roy Arman Affandy Andalkan Dua Strategi Utama untuk Mazda

Roy Arman Affandy Andalkan Dua Strategi Utama untuk Mazda

151

Roy Arman Affandy
Presiden Direktur PT Eurokars Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia sejak Februari 2017 bertanggung jawab atas penjualan Mazda di Indonesia. Ini berarti Eurokars mempunyai tanggung jawab besar terhadap Mazda yang punya pangsa pasar eksklusif tanah air.

Kami pun sangat optimis terhadap pertumbuhan pasar Mazda di Indonesia. Untuk itu PT Eurokars Indonesia memiliki dua strategi utama dalam memasarkan Mazda di sini.

Loading...

Pertama, yakni memperbaiki aftersales service. Tujuannya untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia.

Kedua, kami akan terus memasukkan varian-varian baru untuk semakin memperluas lini produk Mazda bagi konsumen premium. Karena seperti kita tahu, dalam 3-4 tahun belakangan, Mazda hanya memiliki Mazda2, Mazda6, CX-5, serta Biante.

Keseriusan Eurokars dalam menggarap pasar premium Mazda sudah dibuktikan dengan meluncurkan CX-3 beberapa waktu lalu dan saat ini All New CX-5.

Tidak sampai di situ. Di tahun depan, rencananya Eurokars akan memasukkan beberapa varian lainnya. Sebut saja Mazda6 Estate, CX-9, Mazda3, serta MX-5 yang merupakan sedan roadster.

Mengenai rencana perakitan dalam negeri alias CKD, Eurokars juga belum memikirkan sampai ke sana. Alasannya, karena volume penjualan yang masih di kisaran 5-6 ribu per tahun. Masih butuh penjualan yang lebih banyak lagi.

"Meningkatkan aftersales service karena kepuasan pelanggan adalah hal utama"

 

 

372/82(26Jul-8Agts2017)

Loading...