Home Berita SEANDAINYA Pak Harto Tak Berhasil Menumpas Pemberontakan G30S/PKI

SEANDAINYA Pak Harto Tak Berhasil Menumpas Pemberontakan G30S/PKI

89

Gema Rakyat – Seandainya Soeharto tidak berhasil menumpas PKI, maka Indonesia hari ini adalah negara komunis. DN Aidit yang akan diangkat menjadi Bapak Bangsa. Palu arit yang akan menggantikan logo Garuda Pancasila.

Alhamdulillah RI gagal dikuasai PKI. Untuk hal ini sudah seharusnya rakyat Indonesia berterimakasih kepada Soeharto. Sebagaimana kita juga berterimakasih kepada Soekarno sang Proklamator, walau di akhir-akhir masa kepemimpinannya dekat dan mungkin kejebak PKI.

Kekurangan masing-masing pemimpin, itu menjadi catatan sejarah, tanpa melupakan jasa masing-masing.

Karena memang berterimakasih adalah perintah Allah SWT dan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Loading...

لاَ يَشْكُرُ اللَّهَ مَنْ لاَ يَشْكُرُ النَّاسَ

“Tidak dikatakan bersyukur pada Allah bagi siapa yang tidak tahu berterima kasih pada manusia.” (HR. Abu Daud no. 4811 dan Tirmidzi no. 1954)

Sebagaimana juga kita berterimakasih kepada SBY yang selama 10 tahun menjadikan Indonesia stabil, pembangunan berjalan, subsidi gak dicabuti, tetap menjaga demokrasi dan kebebasan berpendapat walau dibully dicacimaki, dibakar dan diinjak-injak fotonya, disamakan dengan kebo. Tentu SBY juga banyak kekurangan dan catatan. Tapi zaman SBY tak ada penangkapan dan kriminalisasi ulama, PKI tiarap gak berani bersuara.

Adapun era sekarang… sejarah nanti akan mencatat.[pi]

Loading...