Home Viral Lagi-lagi, Seorang Ibu Driver Ojek Online Bikin Netizen Terharu Karena Hal ini...

Lagi-lagi, Seorang Ibu Driver Ojek Online Bikin Netizen Terharu Karena Hal ini … Sungguh Perjuangan Seorang Ibu!

28

Kisah seorang ibu yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online viral di media sosial, terutama Facebook. Perjuangan ibu tersebut mencari nafkah sungguh menyentuh banyak warga net.

Dilansir TribunWow.com dari akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (2/8/2017) yang mengunggah dua buah foto dan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang tengah memakan nasi bungkus.

Ibu tersebut memakai jaket hijau, seperti seragam salah satu ojek online. Ibu berhijab tersebut duduk di halaman masjid dan terlihat makan nasi bungkusnya tanpa menggunakan sendok.

Ibu pengemudi ojek tersebut tampak lahap memakan nasi bungkus gratis yang diberikan sebuah komunitas sosial. Ia nampak ingin segera menghabiskan makanannya agar bisa segera bekerja lagi dan melanjutkan perjalanannya.

Akun Eris tersebut juga memberikan caption yang sukses membuat netizen tersentuh.

“Nak, Ibu rela mendunda makanan enak hari ini agar kamu bisa makan enak, Ibu akan usahakan gizi kamu terpenuhi, mendapat pendidikan yg baik dan terlelap nyenyak di malam hari, Pokoknya kamu harus bahagia. Meskipun Ibu harus bekerja keras. Kalau nanti kamu sudah sukses, jangan lupain ibu ya nak. #SHARE #BAGIKAN yg bangga sama nyokap. Thank you www.sekolahrelawan.com untuk makanan gratis nya buat Driver GRAB ini. #LadyGrab #Grab #FoodBox #Viralkan,” tulis Eris dalam unggahannya tersebut.

Melihat unggahan itu, netter pun membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi. Banyak netizen terharu melihat posting-an Eris tersebut.

Andra Sanjaya: “Meski gua cowo…tpi gua paling gak bisa nahan air mata klo yg brhubungan dgn perjuangan seorang ibu. Ngalamin sndiri waktu kecil…susah payah hidup sengsara ibu membesarkan kami (5 bersaudara laki2 semua) tanpa seorang ayah. Namun belum sempat sy bahagiain ibu, dia kburu di panggil Yang Maha Kuasa ALLAH SWT.”
Meta Paulina: “Ya rabb…sesungguhnya tiada kasih sayang yg tulus…hanyalah kasih sayang dari seorang ibu….semoga di lancarkan rejekinya ya bu…sehat selalu…aamiin.(sedih bgt liatnya)…”
Maria Agustina: “Saluuuuuttt bangett Bunda…
Smg lancar rejekinya….Amin.”
Irpan Iponk: “itu ibu grab daerah mna ya?? w salut bgt ma ibu itu. inget kisah hdup gw jg sama d bsar kn sama ibu. mknya w slalu mndoakn ibu biar sehat terus. smoga ank2 ibu grab ini jd anak yg bsa membhagiakn ibunya amiin.”

Hingga berita ini ditulis, unggahan ini sudah dibagikan lebih dari 16 ribu kali oleh warga net. Video tersebut juga sudah mendapat ribuan komentar dan puluhan ribu likes dari netter.

Loading...