Home Otomotif Setelah Confero S, Wuling Siap Luncurkan 2 Mobil Baru Tahun Depan

Setelah Confero S, Wuling Siap Luncurkan 2 Mobil Baru Tahun Depan

286

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) sudah resmi mengoperasikan pabrik perakitan Wuling Confero S di Indonesia. MPV pertama ini akan menyemarakkan persaingan pasar Low MPV yang dihuni Toyota Avanza/Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Livina, dan Suzuki Ertiga. 

"Persiapan untuk merakit Wuling Confero S ini sudah kami mulai sejak 3 tahun lalu" kata Xu Feiyun, Presiden PT SGMW Motor Indonesia.

Dengan persiapan matang dan beroperasinya pabrik penunjuang, membuat Wuling optimis Low MPV Confero S ini bisa diserap pasar. "Dengan beroperasinya pabrik ini, sekurang-kurangnya kami bisa memproduksi 8.000 unit mobil (Confero S) hingga akhir tahun 2017. Meski begitu, perusahaan tetap melihat perkembangan pasar karena kami sangat mementingkan customer" tambah Xu Feiyun. 

Loading...

Tidak hanya fokus untuk memasarkan Confero S yang sedianya akan diluncurkan perdana di GIIAS Agustus mendatang. Wuling rupanya sudah menyiapkan kuda-kuda untuk meluncurkan 2 amunisi lain di tahun depan. 

"Untuk Januari tahun depan kami menyiapkan MPV yang lebih besar dari Confero S. Sementara di bulan Maret berikutnya, kami akan menyiapkan mobil dengan kapasitas mesin di bawah 1.500cc" kata Xu Feiyun memberi bocoran. 

Kami memprediksi MPV bongor yang dimaksud ialah Wuling Baojun 730 yang juga pernah Auto Bild coba di Cina. Sementara mobil lain dengan kapasitas mesin di bawah 1.500cc disinyalir ialah model lain dengan basis Confero S bermesin 1.200 cc. Mobil ini adalah 'peket' lebih terjangkau dibanding Confero S meski dengan kelengkapam fitur lebih minim yang bukan tidak mungkin akan menjadi LCGC-nya Confero S.  

Loading...