Home Berita Setelah Jokowi, Megawati Tidak Hadir Dalam Undangan Peluncuran The Yudhoyono Institute

Setelah Jokowi, Megawati Tidak Hadir Dalam Undangan Peluncuran The Yudhoyono Institute

156
Loading...

Gema Rakyat – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak menghadiri acara peluncuran The Yudhoyono Institute di Djakarta Theater, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2017. Namun, adik Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara tersebut.

Mereka adalah Rachmawati Soekarnoputri, Sukmawati Soekarnoputri dan Guruh Soekarnoputra. Berdasarkan keterangan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengungkapkan bahwa Megawati Soekarnoputri sebenarnya diundang dalam acara peluncuran The Yudhoyono Institute.

“Diundang. Setahu saya Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono-red) mengundang semuanya,” kata Roy usai acara peluncuran The Yudhoyono Institute.

Dia mengatakan, semua pemimpin partai politik juga turut diundang dalam acara peluncuran The Yudhoyono Institute. Apalagi, kata dia acara tersebut bertepetan dengan hari ulang tahun Agus Harimurti Yudhoyono.

“Memberikan sebuah bukti bahwa yang namanya perdamaian, teduh itu sangat baik untuk kita semua,” ucapnya. [Gema Rakyat / sn]

Loading...
Loading...