Siapa Bilang Online Store Tidak Butuh Software Toko?

  • 2 min read
  • Dec 15, 2020
Software Toko

Apakah toko online Anda salah satu yang menerapkan promo 1212? JIka ya, mungkin saat ini Anda sedang bingung membungkus dan mendata stok. Jika karyawan Anda juga kebingungan memastikan keberadaan barang, tandanya toko online Anda membutuhkan software toko.

Dunia digital mengubah model toko offline store ke dunia digital. Semakin banyak orang ingin bertransaksi aman, dengan ongkos yang semakin murah. Maka dari itu toko online menjadi bisnis yang menjanjikan di zaman sekarang. Bisnis online begitu praktis karena tak harus menanggung pajak yang begitu besar, sehingga harga barang menjadi murah. Konsumen datang ke social media dan e-commerce untuk langsung membeli barang yang mereka inginkan.

Tapi, pernahkah Anda kebingungan mengorganisir pesanan yang tiada henti? Sementara Anda juga harus membeli stok baru. Senin hingga Minggu mengurus kebutuhan konsumen, tak ada waktu untuk berlibur? Kini, waktunya Anda tak harus menunda permintaan pembeli namun barang tetap tersistem dengan baik. Kuncinya ada di goaccuratesoft.com.

Software toko tidak melulu soal retail

Pada umumnya toko retail menyimpan stok yang banyak, tapi bukan ebrarti bisnis online Anda tidak memiliki gudang penyimpanan. Tapi, apakah Anda yakin mampu mengorganisir semua stok yang ada di gudang? Kini waktunya menggunakan sistem digital untuk memastikan barang dagangan.

E-commerce memang sangat berguna untuk memonitoring stok barang dan juga transaksi. Tapi e-commerce tidak mampu mencatat barang yang Anda jual kepada kenalan atau COD. Apalagi jika Anda melayani COD pada waktu yang padat, sehingga lupa mencatat barang yang dibeli. Waktu Anda sudah habis untuk pengemasan barang, melayani chat, update foto, promosi, dll untuk mengembangkan bisnis. Jangan buang-buang waktu Anda hanya untuk menghitung laba dan rugi karena era digital telah mengubah kebiasaan transaksi menjadi lebih baik.

Bagaimana bisa?

Kunjungi goaccuratesoft.com maka Anda akan mendapat banyak informasi tentang software toko. Fiturnya bermacam=macam seperti harga jual otomatis, diskon otomatis, setting pajak penjualan, promo, monitoring tanggal transaksi, hingga laporan kasir. Tak ada salahnya mengubah sistem toko online yang konvensional menjadi sistem digital, karena catatan dasar toko akan termonitoring dengan baik dan transparan.

Bahasanya mudah dimengerti, sehingga tidak sulit untuk dioperasikan selama Anda dan karyawan mampu membaca dan mengerti komputerisasi. Jika menghadapi masalah yang tak terduga, cukup hubungi pusat bantuan aplikasi cakra agar masalah dapat terselesaikan dengan cepat. Laporan laba rugi, kas, transaksi pemasok, barang yang sudah terjual dapat dengan mudah tertata dengan baik. Anda dapat dengan mudah mengevaluasi penjualan.

Penjual forzen food semakin diuntungkan

Tak bisa dipungkiri masa pandemi saat ini semakin banyak orang-orang yang menjual makanan beku (frozen food). Makanan yang diawetkan di dalam suhu tinggi ini semakin banyak ditawarkan kepada konsumen seperti donat frozen, ikan bandeng, tahu bakso, singkong beku, dll. Karena perilaku orang-orang saat ini yang kian praktis namun tetap ingin mengonsumsi makanan tanpa pengawet. Maka dari itu UMKM pembuat makanan setengah matang semakin menjamur. Tapi apa jadinya jika Anda tidak ingat tanggal pembuatan frozen food dagangan Anda? Bukankah itu berbahaya bagi konsumen?

Jika Anda menggunakan software toko, masalah kadaluwarsa barang akan segera tertangani. Cukup input tanggal pembuatan dan masa awet makanan, maka Anda dapat dengan mudah membedakan frozen food yang masih layak konsumsi atau tidak. Dengan adanya catatan exp ini, Anda bisa dengan mudah menginformasikan kepada