Simak Cara Sadap WA Lewat Internet yang Bisa Anda Lakukan

  • 2 min read
  • Dec 13, 2020
Cara Sadap WA Lewat Internet

Simak Cara Sadap WA Lewat Internet yang Bisa Anda Lakukan – WA atau whatsApp merupakan aplikasi chatting ternama di Indonesia. WA ini bahkan menjadi aplikasi nomor 1 yang paling sering digunakan dibanding aplikasi chatting lainnya. Proses komunikasi secara dua arah bahkan lebih bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini.

Berbagai fitur lain yang mendukung proses komunikasi seperti pengiriman gambar atau video juga membuat aplikasi ini semakin banyak digunakan. Akan tetapi, beberapa hal sering mengharuskan Anda untuk mengetahui isi chat orang lain dari aplikasi ini. Beberapa masalah mungkin saja terjadi sehingga hal ini perlu dilakukan.

Untuk bisa mengetahui isi dari WA milik orang lain maka Anda bisa melakukan penyadapan. Anda bisa menggunakan cara sadap WA lewat internet tersebut sehingga tujuan Anda bisa tercapai. Dengan bantuan internet Anda bisa menyadap isi chatting WA milik orang lain. Caranya bisa mengandalkan internet untuk bisa mengetahui isinya.

WhatsApp Web

Pertama-tama Anda bisa menggunakan WhatsApp web yang mengandalkan jaringan internet pada browser di perangkat yang Anda gunakan. Untuk mengakses WhatsApp web tentunya anda sudah udah paham dan mengetahui caranya. Buka aplikasi ini melalui aplikasi browser yang ada pada perangkat PC atau laptop.

Cara sadap WA lewat internet yang bisa Anda lakukan menggunakan WhatsApp web ini ialah dengan melakukan scan QR kode menggunakan ponsel yang akan Anda sadap isinya. Untuk hal ini, Anda harus berhati-hati dan pastikan pemilik ponsel tidak mengetahuinya. Setelah itu, isi dari WA akan tampil di perangkat komputer Anda.

Anda juga bisa menggunakan perangkat ponsel untuk membuka Whatsapp web tersebut. Untuk hal ini terdapat sedikit perbedaan di mana Anda diperlukan untuk memilih menu lain saat sudah memasuki situs WA web. Pilih menu titik 3 pada pojok kanan atas kemudian centang pilihan “request desktop site”.

Setelah itu, tampilan pada ponsel akan menjadi seperti WA web yang menggunakan desktop. Selain itu, QR code juga akan muncul pada layar. Setelah itu, Anda bisa melihat isi dari chatting aplikasi WA yang Anda sadap. Cara sadap WA lewat internet ini harus dilakukan dengan hati-hati karena notifikasi WA web akan aktif pada ponsel yang dimiliki oleh orang yang ingin Anda sadap.

Dengan Aplikasi

Untuk bisa melakukannya Anda perlu membuka aplikasi WhatsApp target dan pilih menu pengaturan. Setelah itu, pilih fitur chat dan scroll sampai bawah hingga Anda menemukan menu chats history. Anda bisa melakukan ekspor chat untuk memperoleh data atau isi dari chatting yang dilakukan oleh pemilik WA tersebut.

Jika sudah, cara sadap WA lewat internet berikutnya Anda bisa memilih salah satu kontak yang menurut Anda paling sering melakukan chatting dengan pemilik WA. Klik opsi Without Media apabila Anda hanya ingin melihat pesan teks. Jika Anda ingin mendapatkan media lain seperti video, foto atau pesan suara pada chat-nya maka pilih include media.

Anda akan diberikan pilihan untuk ekspor chat melalui Gmail. Klik Gmail dan kemudian data tadi akan terkirim pada alamat Gmail yang Anda miliki. Setelah itu, buka email Anda dan periksa pesan masuk untuk melihat ekspor chat yang tadi Anda lakukan. Silakan buka pesannya dan lihatlah data chat yang Anda maksud.

Kedua cara di atas bisa menjadi cara yang terpercaya dan berhasil. Keduanya cenderung lebih mudah dan aman bagi perangkat yang akan disadap maupun perangkat yang Anda miliki. Lakukan cara tersebut dengan hati-hati karena keduanya memungkinkan untuk tetap diketahui oleh pemilik WA yang Anda sadap. Klik sumber ini.