Simak Ulasan SEVA Pusat Mobil Murah untuk Honda Civic Bekas Paling Keren, Segini Harganya!

  • 2 min read
  • Oct 22, 2020
Honda Civic 2016

SEVA Pusat Mobil Murah Honda Civic bekas, siapa yang tidak kenal dengan salah satu mobil sedan besutan Honda ini? Banyak masyarakat yang menganggap bahwa produk yang satu ini adalah mobil sedan dengan tampilan yang sangat sporty. Bahkan dari generasi ke generasinya, Honda Civic terus mengupgrade diri menjadi pilihan mobil sedan paling direkomendasikan. Tidak hanya mobil barunya, bahkan mobil bekasnya saja banyak masyarakat yang sengaja mencarinya.

Honda Civic Turbo 2016

Salah satu mobil Honda Civic yang cukup digemari bahkan cukup populer adalah Honda Civic Turbo 2016. Sesuai namanya, tentu mobil ini dirilis atau diproduksi masal mulai tahun 2016 lalu. Saat kemunculannya, banyak masyarakat yang senagaj berbondong-bondong untukmembeli produk tersebut. Siapa sangka, banyaknya peminat itu bukan tanpa alasan. Rupanya banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Kebanyakan masyarakat seringkali menilai bahwa mobil sedan memiliki harga yang sangat mahal dengan body yang kecil, tentunya dengan kapasitas penumpang yang kecil juga. namun, bagi beberapa orang apalagi penggemarnya, mobil sedan mempunyai nilai kenyamanan tersendiri. Tak heran, masih banyak masyarakat yang berminat untuk memiliki mobil imut ini. Seperti Honda Civic bekas tipe Turbo tahun 2016 ini.

Review Honda Civic 2016

Setelah sedikit mengetahui soal honda civic turbo 2016, kita beralih pada review mobilnya. Dimulai dari segi desain, tampilannya sangat terlihat mewah, elegan dengan nuansa sporty di body-nya. Ketika masuk ke dalam kabin mobil, maka kesan yang tersimpul adalah nyaman dengan balutan material super empuk. Sudah dilengkapi juga dengan head unit double din beserta beberapa fitur hiburan tambahan.

Fitur lainnya adalah AC di dalam mobil yang menggunakan knob putar bahkan untuk pengelolannya atau kontrol Ac-nya saja sudah otomatis menggunakan teknologi Automatic Climate Control. Sementara untuk kursi, selain empuk juga sudah dilapisi dengan pelapis jok berbahan kulit yang sangat ergonomis dan nyaman. Meskipun hanya mampu menampung maksimal 5 orang, tapi sedan yang satu ini sangat membuat nyaman.

Beralih ke bagian mesin, mobil honda civic bekas turbo 2016 yang satu ini menggunakan transmisi AT. Sementara kapasitas mesinnya sudah 1500 cc dengan menggunakan bahan bakar bensin beserta turbocharge-nya. Tak hanya itu, mobil ini pun sudah difasilitas teknologi Earth Dream Technology pada transmisnya sehingga perpindahan gigi jadi lebih halus dan irit bahan bakar namun bisa menghasilkan kinerja mesin maksimal.

Untuk sistem keamanan dan keselamatan, mobil sudah dilengkapi dengan air bag di bagian depan, Automatic Speed Control Device, Antilock Braking system dengan teknologi ABS+ ABD juga dilengkapi fitur keamanan alarm beserta remote. Tentunya menjadikan mobil Civic yang satu ini cocok jadi pilihan.

Harga dan Rekomendasi Tempat Beli

Bagi Anda yang tertarik membeli produk mobil honda civic bekas ini maka disarankan untuk membelinya hanya di SEVA. Merupakan platform jual beli mobil bekas berkualitas yang dinaungi oleh Astra. Ketika membeli mobil di mobi88 Anda bisa mendapatkan berbagai brand dan tipe mobil dengan lebih spesifik. Tak hanya itu, informasi mobil pun sangat komprehensif seperti:

  • Foto mobil mulai dari segi interiornya, eksteriornya, mesin hingga foto 360 derajat yang sangat jelas
  • Keterangan mobil juga lengkap berupa informasi umum, spesifikasi hingga fitur
  • Anda juga fitur perbandingan kendaraan untuk mendapat mobil pilihan terbaik
  • Bisa membuat appointment online jika ingin melihat langsung ke showroom SEVA
  • Semua mobil yang ada di e-store SEVA sudah dilengkapi dengan garansi mesin hingga jaminan uang kebali 100% sehingga aman dan bebas penipuan.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin membeli mobil Honda Civic bekas ini segera meluncur ke situs resmi SEVA. Khusus mobil Honda Civic Turbo 2016 ini, di e-store SEVA dijual dengan harga Rp 390 jutaan. Buruan!