Syarat Gampang Menabung di BRI Simpedes 2020

  • 2 min read
  • Feb 14, 2020
menabung di bri simpedes

Sebagai salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia, BRI saat ini terus memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas terbaiknya. Salah satu yang kini menjadi produk unggulan BRI adalah tabungan BRI Simpedes. Bahkan, persyaratan menabung di BRI Simpedes 2020 juga tergolong sangat mudah dan cepat sehingga tabungan ini direkomendasikan untuk siapa saja.

Tabungan BRI Simpedes ini sendiri sebenarnya adalah produk tabungan dari BRI yang sudah ada sejak lama. Hanya saja, saat ini BRI terus mengembangkan produk tabungan ini agar dapat dijangkau oleh masyarakat luas, sampai ke seluruh wilayah Indonesia. Sehingga, semua orang pun dapat menikmati banyak keuntungan yang ditawarkan dari produk tabungan yang satu ini.

Syarat Mudah Menabung di Simpedes

Mengenai persyaratan menabung di BRI Simpedes 2020, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan syarat yang harus dipenuhi dengan menabung untuk produk tabungan BRI yang lain. Namun, untuk tabungan BRI Simpedes ini jauh lebih singkat dan simple dari segi persayaratannya dan sangat direkomendasikan untuk masyarakat menengah yang ingin memiliki tabungan.

Pasalnya, untuk setoran awal yang bisa wajib Anda berikan ini pun sangat ringan. Dengan menabung minimal Rp 100.000,00 saja Anda sudah bisa mendapatkan berbagam fitur dan keuntungan yang ditawarkan oleh tabungan BRI Simpedes ini. Tabungan BRI Simpedes ini pun cocok untuk mahasiswa, pekerja freelance, ibu rumah tangga dan masih banyak lagi.

Dengan sasaran yang luas ini, semakin membuat produk tabungan BRI Simpedes kini kian banyak peminatnya. Bahkan, jika dilihat peminat dari tabungan ini pun terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Maka tak heran, tabungan Simpedes ini menjadi salah satu produk unggulan yang saat ini dimiliki oleh bank BRI di seluruh Indonesia.

Untuk persyaratan menabung di BRI Simpedes 2020 yang pertama adalah yang pasti Anda sudah berumur minimal 17 tahun dan sudah memiliki KTP sendiri. Kemudian, Anda hanya perlu melengkapi berkas yang diperlukan seperti membawa KTP asli serta NPWP jika sudah memilikinya ketika Anda datang ke bank BRI untuk melakukan pendaftaran tabungan ini.

Tabungan BRI Simpedes ini tak hanya terbuka untuk WNI atau orang Indonesia saja. Tapi bagi Warga Negara Asing atau WNA yang tinggal di Indonesia dan ingin membuka tabungan ini pun juga sangat bisa. Hanya saja, persyaratan yang diajukan pun agak sedikit berbeda. Tapi, yang pasti kartu identitas asli wajib ada serta KITAS atau KITAP dari WNA tersebut.

Untung Terus dengan Menabung di Simpedes

Selain itu, tabungan BRI Simpedes ini pun juga memungkinkan Anda untuk setor serta melakukan penarikan tunai dalam jumlah yang tak terbatas selama masih memenuhi aturan yang berlaku. Dengan demikian, kemudahan pun sudah bisa Anda dapatkan dengan cepat, apalagi juga didukung dengan persyaratan menabung di BRI Simpedes 2020 yang simple.

Meskipun begitu, Anda pun tetap harus melakukan pendaftaran tabungan ini langsung ke bank BRI. Hal itu agar menjamin keamanan mulai dari data diri identitas serta uang Anda nantinya. Pastikan juga Anda mengisi form pendaftaran dengan benar agar nanti tidak terjadi masalah ketika semua proses ini sudah selesai dilakukan.

Langsung saja datang ke kantor bank BRI dan buka tabungan BRI Simpedes sekarang juga. Dengan persyaratan menabung di BRI Simpedes 2020 yang sederhana dan cepat, dijamin Anda pun sudah mendapatkan banyak keuntungan yang banyak dibanding menabung pada produk tabungan lain.