Home Politik Tak Diproses Hukum, Nasib Nikita Mirzani Bisa seperti Iwan Bopeng

Tak Diproses Hukum, Nasib Nikita Mirzani Bisa seperti Iwan Bopeng

80

Gema Rakyat – Nasib artis Nikita Mirzani yang menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bisa seperti Iwan Bopeng yang tidak diproses hukum sampai sekarang ini.

“Kalau saya lihat nasib Nikita Mirzani sama dengan Iwan Bopeng. Ada backing besar di belakang Nikita,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Jumat (6/10).

Kata Rahman, harusnya aparat kepolisian segera memeriksa Nikita Mirzani karena ada dugaan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Polisi menolak laporan dari masyarakat yang melaporkan Nikita dengan alasan bukti kurang,” papar Rahman.

Loading...

Menurut Rahman, harusnya aparat kepolisian bisa mencari alat bukti lain setelah adanya laporan dari aparat kepolisian. “Polisi punya pakar IT, kenapa tidak dimanfaatkan secara maksimal,” jelas Rahman.

Polda Metro Jaya mengembalikan laporan Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) terkait cuitan akun media sosial twitter @NikitaMirzani. Cuitan itu dianggap menghina dan menyebar ujaran kebencian kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Petugas Polda Metro Jaya meminta GEPAK melengkapi bukti dalam berkas laporan itu. Ketua Umum GEPAK Rahmat Himran mengaku menyanggupi permintaan kepolisian dan akan melengkapi berkas laporannya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk melengkapi bukti agar diselidiki,” kata Rahmat Himran di Jakarta, Rabu (4/10/2017) seperti dikutip Antara.

sn

Loading...