Home Berita Ternyata Dr Ryan Thamrin Mau Menikah 2017, Calon Istrinya…

Ternyata Dr Ryan Thamrin Mau Menikah 2017, Calon Istrinya…

236

Gema Rakyat – Dr Ryan Thamrin rupanya sudah berencana menikah tahun 2017. Namun takdir berkata lain. Sebelum menikah, dokter berusia 39 itu meninggal dunia, Jumat (4/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Selain berencana menikah, dr Ryan Thamarin juga akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 (doktor) untuk memperdalam ilmu spesialis kecantikan di Kota Bandung.

Kepergian dr Ryan Thamarin menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Di mata keluarga, almarhum merupakan sosok penyayang dan baik hati.

“Almarhum adalah sosok paling hebat di keluarga kami, dia paling sayang ponakan, apalagi ibunya,” ucap abang kandung almarhum, Hesta Asfirdiansyah Thamrin, di kediamannya Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, kemarin.

Loading...

Tante almarhum, Atik Suhada (57) dan ibu kandungnya Mia Tamrin, mengaku tak pernah mendapat firasat jelang kemarin pria yang akrab diapa Dr Oz tersebut.

“Tidak ada perubahan, tidak ada pesan padahal dia mau ke Jogja bersama para keponakannya kemarin, karena dia bercita-cita mau membelikan rumah untuk tempat para ponakannya yang akan kuliah pada tahun ini,” sambung Atik Suhada.

Yang sangat tak terlupakan bagi keluarga almarhum adalah sikapnya yang ringan tangan membantu keluarga besarnya. Tidak pelit. Selain itu, tidak pernah mengeluh meski sakit.

“Yang tidak bisa kami lupakan, selain dia ganteng dia baik dengan keluarga, sayang keluarga dan para ponakannya,” kata Atik Suhada.

Terkait kabar almarhum sempat terjatuh di kamar mandi dan adanya kanker di kepala almarhum, Atik Suhada menyatakan kabar itu tidak benar.

“Jangan membuat isu, itu semuanya tidak benar. Tapi di media sosial itu yang diterbitkan. Memang almarhum pernah terpleset satu minggu lalu dan itu didekat ibu kami. Kalau di kepala alamarhum sebelah belakang memang ada sedikit benjolan, tapi penyakit yang diderita adik kami adalah maag akut” katanya lagi.

Upaya pengobatan sudah dilakukan. Almarhum berulang kali ke Malaysia. Karena tidak ada perubahan, kembali ke Pekanbaru dan berobat ke Rumah Sakit Awal Bross.

Atik Suhada dan Mia Thamarin juga menyampaikan, bahwa almarhum pada tahun 2017 ini berencana akan mengakhiri masa lajangnya.

“Namun siapa calon wanita pendamping almarhum, almarhum belum pernah bercerita, kalau yang nanya sudah banyak,” ujar Atik.

Dr Ryan sendiri pernah blak-blakan soal kisah asmaranya. Ia pernah mengaku memiliki dua pacar sekaligus.

Namun dr Ryan mengaku hanya akan menikah dengan wanita yang bisa mengerti dirinya.

“Seiring berjalannya usia, yang kita lihat dari wanita bukan soal fisik lagi. Soalnya sudah merasakan yang cantik, tapi ketika ada masalah, mentok,” ucap dr Ryan.

“Diajak ngomong serius sedikit, mentok. Yang penting pengertian dan komunikasi,” tambahnya.

Sosok dr Ryan Thamrin memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namanya mulai dikenal banyak orang sejak dia menjadi host acara acara DR OZ Indonesia di Trans TV, setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB.(pjk)

Loading...