Home Berita Tertangkap Kamera Lihat Tari Perut, Begini Kata Menteri Basuki

Tertangkap Kamera Lihat Tari Perut, Begini Kata Menteri Basuki

147
Loading...

Gema Rakyat – Video penampilan tari perut dalam peluncuran buku mantan Ketua BPK Anwar Nasution memperlihatkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam kesempatan yang sama. Basuki mengaku sedang apes.

Basuki mengaku tidak tahu akan ada penampilan tari perut dalam acara itu. Dia menyebut tarian itu muncul setelah acara peluncuran buku selesai.

“Saya itu mau pergi, bukan joget. Acara waktu itu sudah selesai,” ucap Basuki saat dihubungi, Kamis (10/8/2017).

Video singkat itu beredar dari satu grup WhatsApp ke grup lain. Ada seorang perempuan dengan perut terbuka menari di atas panggung. Kemudian terlihat ada Menteri Basuki di bawah panggung. Dia tertawa lalu pergi.

Basuki mengatakan acara peluncuran buku itu juga dihadiri Wapres Jusuf Kalla, Mentan Amran Sulaiman, MenPANRB Asman Abnur, dan Menteri ESDM Ignasius Jonan. Hanya, Basuki apes karena tertangkap bidikan kamera.

“Berarti apes sayalah itu. Itu kan banyak ibu-ibu, oh ya sudah pulang aja. Nah kita nggak ngerti kok ada acara itu, nggak ada pemberitahuan. Yang pasti, kita yang diundang ya hadir,” ujarnya.

Dia tidak tahu siapa yang mengambil video dan penyebabnya menjadi viral. Basuki menegaskan dia menghadiri peluncuran buku Anwar Nasution tersebut sebagai tamu karena diundang.

“Yang penting kan saya sebagai tamu, itu kan di Balai Kartini. Dan pak itu (Anwar Nasution) kan senior, bertemu ekonom jadi kita hadir, Pak Wapres saja hadir kok,” ucap Basuki.[Gema Rakyat / dtk]

Loading...
Loading...