Tips Menjadi Seorang Pro Player Mobile Legend

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Pro Player Mobile Legend

Mampukah kalian menjadi pemain pro di Mobile Legends: Bang Bang? Berikut adalah tip teratas untuk memulai bagaimana kalian bisa menjadi seorang pro player. Mobile Legends: Bang Bang, yang dikenal sebagai MLBB, telah menetapkan era baru dalam industri game seluler dan esports. Gim ini menarik popularitas besar di antara para gamer dari semua lapisan masyarakat.  Gim seluler adalah arena pertempuran daring (MOBA) multigamer yang bisa dimainkan secara gratis, dan sangat mudah dimainkan untuk pemula dan sangat mudah diakses. Inilah kenapa banyak orang yang sangat suka MLBB. Pada 2019, pengembang MLBB, Moonton mengumumkan bahwa basis pemainnya melonjak hingga 75 juta. Angka tahun 2020 belum dirilis tetapi dapat diasumsikan bahwa angka tersebut telah meningkat secara signifikan sejak saat itu. Memiliki skill saja tidak bisa membuat membuat kalian menjadi seorang pro player yang sukses di Mobile Legends: Bang Bang. Yuk pelajari apa saja sih yang bis amembuat kita menjadi seorang pro player MLBB.

Berikut adalah gambaran mobile legends jika kalian ingin menjadi seorang pro player.

  1. Jadwalkan Latihan Harian

Dikatakan bahwa dibutuhkan 10.000 jam untuk menjadi ahli dalam sesuatu. Namun, gamer menangani patch notes dan pembaruan game secara teratur. Karena itu, kami merekomendasikan menghabiskan lebih dari 10.000 jam untuk benar-benar untuk menjadi pemain dengan skill tingkat dewa. Berlatih setiap hari adalah langkah pertama kalian. Ini akan membantu kalian mempertahankan pikiran yang tajam dan pemahaman yang baik tentang permainan. kalian juga akan mudah beradaptasi dengan pembaruan rutin jika kalian memiliki jadwal latihan harian.

  1. Sehat Jasmani dan Rohani

Kalian harus sehat jasmani dan rohani jika ingin memulai karier di dunia game. Atlet esports terbiasa bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain. Organisasi memastikan bahwa pemain mereka bugar secara fisik. Mobile Legends: Bang Bang juga tentang permainan pikiran. Permainan ini bermuara pada strategi dan pengambilan keputusan yang tepat. Ini bisa melelahkan dan pemain bisa kehilangan A-game mereka jika mereka tidak fit secara mental.

  1. Aktif di Komunitas MLBB

Komunitas Mobile Legends: Bang Bang menawarkan jutaan pemain di seluruh dunia dengan pengalaman yang banyak. kalian bisa belajar banyak dari rekan sesama pemain MLBB. Kalian akan terkejut mempelajari hal-hal baru yang akan membantu kalian dalam perjalanan menjadi seorang pro player. Jadilah penggila MLBB. Sebagai pemain pro yang bercita-cita tinggi, kalian harus berada di garis depan dalam mengembangkan komunitas yang kuat.

  1. Tonjolkan kemampuan kalian

Jika kalian ingin sponsor dan tim memperhatikan, tampilkan diri kalian di sana. Streaming adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukkan keahlian kalian kepada penggemar dan calon sponsor. Meningkatkan peringkat juga merupakan cara yang efektif untuk membangun nama untuk diri kalian sendiri. Mendapatkan tempat yang signifikan di papan peringkat juga membuktikan bahwa kalian memiliki apa yang diperlukan untuk mendominasi kancah persaingan. Skill kalian adalah faktor besar untuk menjadi pemain pro yang sukses. Ini juga dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu melalui latihan.

  1. Dapatkan Pengalaman Kompetitif

Jika kalian merasa memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain profesional MLBB berikutnya, mulailah perjalanan mengikuti beberapa turnamen. Adegan kompetitif berbeda dari permainan kalian sehari-hari. Mulailah berpartisipasi dalam turnamen kecil untuk mendapatkan pengalaman. Bahkan jika kaian menang, kalian harus selalu mencari perbaikan. Ini akan membantu kalian tetap berada di puncak permainan kalian.