Selain terkenal dengan apel dan udara sejuknya, pilihan penginapan murah di Malang yang beragam membuat kota satu ini kerap jadi pilihan tujuan wisata. Entah sekadar traveling sendirian, liburan keluarga hingga bulan madu bisa Anda lakukan di Malang.

Karena bulan madu adalah momen yang sangat penting, memilih penginapan yang tepat adalah sebuah keharusan. Apa saja yang harus Anda pertimbangkan saat memilih hotel di Malang untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan tersayang? Yuk simak uraian berikut ini!

Lokasi

Tips Penting Memilih Hotel di Malang untuk Bulan Madu

(sumber : nativeindonesia.com)

Malang adalah kota yang memiliki banyak sekali destinasi-destinasi menarik. Mulai dari wisata alam seperti Goa Pandang hingga wisata kekinian berupa resortresort dengan suasana menarik bisa Anda temukan. Anda bisa memilih mana yang menjadi preferensi. Ingin penginapan yang sepi, segar dan jauh dari keramaian, atau yang dekat dengan wilayah perkotaan? Semua bisa Anda dapatkan di Malang.

Pilih Kamar yang Tepat

Setelah memilih lokasi, hal kedua yang harus dilakukan dengan hati-hati adalah memilih kamar yang tepat. Anda mungkin lebih suka kamar dengan Jacuzzi yang cozy dan posisi yang jauh dari area umum. Beberapa hotel juga kadang menyediakan layanan khusus untuk tamu yang sedang berbulan madu. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dengan memesan paket bulan madu yang tersedia.

Tanyakan Jika Hotel Memiliki Layanan Khusus

Ingin memberikan kejutan untuk pasangan di saat bulan madu? Anda bisa merencanakannya dengan meminta bantuan staf hotel. Untuk keperluan ini, jangan lupa lakukan konfirmasi terlebih dahulu pada pihak penginapan agar rencana Anda berjalan dengan baik. Perlu diketahui bahwa mungkin tidak semua hotel menyediakan layanan khusus semacam ini.

Biaya

Meskipun namanya bulan madu, bukan berarti Anda bisa melakukan segalanya tanpa rencana keuangan yang tepat. Sebelum berangkat, pastikan terlebih dahulu hotel mana yang akan Anda gunakan dan berapa biaya menginap di sana. Dengan mengetahui tarif per malam yang dikenakan, Anda bisa menyesuaikannya dengan bujet yang dimiliki dan bisa lebih mudah menentukan berapa lama Anda akan menginap di sana.

Tanyakan dengan Jelas Fasilitas yang Disediakan Pihak Hotel

Banyak hotel menyediakan fasilitas yang menggiurkan. Tapi jangan langsung mengambil begitu saja semua tawarannya kalau Anda tidak mau terjebak dengan biaya tak terduga. Beberapa hotel menyediakan layanan dengan tarif khusus yang tidak termasuk ke dalam biaya inap.

Untuk memastikan layanan apa saja yang Anda butuhkan, tentukan dulu aktivitas apa yang ingin Anda lakukan selama berbulan madu. Kalau Anda ingin berkeliling Malang sembari menikmati pemandangan kota dan mencicipi kulinernya, Anda mungkin tidak perlu fasilitas sarapan pagi atau layanan kamar. Sebaliknya, jika Anda hanya ingin menghabiskan waktu yang intim berdua dengan pasangan, Anda mungkin akan memerlukan bar, air panas hingga kolam renang di dalam ruangan.

Untuk mendapatkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan, penting memilih layanan booking hotel yang tepat. Dengan melakukan pemesanan di awal, rencana liburan bersama pasangan pun bisa terencana dengan baik.

Airy siap membantu Anda menemukan hotel di Malang dengan layanan dan harga terbaik. Selain proses booking hotel syariah online yang mudah, Anda juga bisa menemukan akomodasi yang paling tepat dengan kebutuhan dan bujet Anda. Ditambah sistem pembayaran yang beragam dan layanan customer service 24 jam, nikmati bulan madu yang berkesan hanya bersama Airy!. Baca juga Penginapan Villa Di Bogor yang Nyaman dan Rekomended Banget.