Tips Pernikahan Yang Indah Di Tengah Masa Pandemi dengan digibank by DBS

  • 3 min read
  • Jul 21, 2020
Tips Pernikahan Yang Indah Di Tengah Masa Pandemi dengan digibank by DBS

Pernikahan merupakan momen sakral seumur hidup. Setiap orang pasti ingin menjadikan setiap pernikahannya menjadi spesial dan sekali seumur hidup. Momen indah sekali seumur hidup inilah yang membuat beberapa orang bisa merayakan dan mempercantik acara pernikahan mereka agar menjadi peringatan yang tidak terlupakan. Namun dengan ada nya masa pandemi ini, mungkin banyak rencana rencana kamu yang jadi berhalangan.

Tapi ga usah khawatir, melangsungkan pernikahan di tengah pandemi ini justru bisa membuat acara kamu jadi lebih intim dan bermakna. Berikut ada beberapa hal nih yang bisa kamu jadikan konsiderasi agar pernikahan kamu tetap menjadi momen terindah dalam hidupmu walau di masa pandemik ini. Langsung saja kita simak!

  • Pernikahan Outdoor

Lokasi merupakan salah satu hal penting untuk hari istimewa kamu. Di masa masa pandemik ini, mungkin lokasi outdoor bisa menjadi opsi kamu. Keindahan yang alami membuat pernikahan kamu jadi lebih berkesan dan ruang yang lapang bisa memudahkan kamu untuk tetap melaksanakan social distancing. Resiko penularan pun jauh lebih rencah dari pada didalam ruangan karena aliran udara yang lebih luas. Namun ada beberapa hal yang harus kamu pastikan untuk melangsungkan pernikahan outdoor ini seperti memastikan ada nya tenda tersedia untuk tamu berteduh jika hujan, memastikan toilet tersedia di jarak dekat dan pastikan juga pencahayaan yang cukup selama acara berlangsung jika dilakukan pada malam hari.

Perkiraan biaya pernikahan outdoor berkisar 40 jutaan – 60 jutaan

  • Private Fine Dining

Dengan dianjurkan nya PSBB oleh pemerintah, tentu saja jumlah tamu yang hadir harus kamu batasi. Untuk tetap membuat pernikahan special dan mewah kamu bisa ubah konsep ballroom kamu menjadi konsep fine dining dengan undangan yang sebatas kerabat-kerabat dekat kamu saja. Dengan ini kamu bisa mengalokasikan budget kamu ke menu set makanan yang kamu hidangkan untuk orang – orang terdekat kamu. Beberapa restoran mewah juga menyediakan tempat – tempat private yang bisa kamu booking  untuk acara special kamu. Biasa nya restoran – restoran ini menawarkan set menu dimulai dengan harga 700 – 2 juta per orang. Dengan maksimum jumlah orang yang di ijinkan oleh pemerintah sebanyak 30 orang berarti biaya untuk makanan saja bisa sampai 60 jutaan.

  • Pernikahan dengan dekorasi yang mewah

Pasti banyak dari kalian yang kecewa karena harus membatalkan pernikahan dengan tema ballroom. Jangan berkecil hati, kamu tetap bisa memaksimalkan acara pernikahan kamu dengan dekorasi yang istimewa di acara pemberkatan pernikahan kamu yang sakral. Salah satu cara meng – upgrade dekorasi di acara pemberkatan kamu bisa dengan cara memastikan rangkaian bunga – bunga yang dipakai hanya menggunakan bunga asli dan ekspor. Kamu juga bisa mengalokasikan beberapa budget kamu untuk mendekorasi altar tempat dimana kamu mengucap janji atau ijab kabul dilakukan. Dekorasi nya pun bisa kamu pastikan agar dapat mencerminkan kepribadian kamu dan pasangan mu. Dan agar suasana perayaan tetap terjaga sakral dan juga kondusif, kamu bisa menyewa jasa wedding organizer guna mengatur jalannya acara dari mulai hingga selesai. Pernikahan minimalis dengan dekorasi yang mewah berkisar antara 40 jutaan – 50 jutaan

Jelas beberapa hal yang telah disebutkan memiliki anggarannya masing-masing. Eits, tapi kamu tidak perlu memikirkan panjang lebar karena sekarang digibank by DBS menyediakan KTA online yang pengajuannya tidak membutuhkan berkas macam-macam. Hanaya dengan e-KTP dan NPWP kamu dapat mengajukan digibank KTA.

Dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95% kamu bisa mengajukan digibank KTA secara online melalui smartphone kamu. Cepat lagi! Kamu bisa mendapatkan persetujuan hanya dalam 60 detik. Kemudian dana yang ditawarkan bisa mencapai 80 juta. Bagi kamu yang tidak percaya dan kurang yakin dengan digibank by DBS, tidak perlu khawatir karena digibank dijamin aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK.

Mau tahu cara pengajuannya? Untuk kamu jika belum menjadi nasabah digibank KTA, kamu perlu apply dahulu di go.dbs.com/kta dan menunggu persetujuan yang hanya dalam 60 detik. Lalu kamu perlu mengunduh Aplikasi digibank by DBS untuk melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank. Tada! Pengajuan KTA online langsung cair ke rekening digibank hingga Rp 80 juta. Cepat, kan?

Jika kamu sudah menjadi nasabah digibank KTA,  kamu hanya perlu melengkapi data diri pada kolom KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS dan tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik. Kemudian kamu bisa memilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan, dana kredit cair secara real-time hingga Rp 80 juta. Wow! Mudah, bukan?

Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan pernikahan terindahmu agar menjadi momen tak terlupakan seumur hidup. Kalau urusan dana dari mana tak perlu risau karena dapat mengajukan KTA online ke digibank KTA untuk mempermudah urusan keuanganmu dan pasanganmu dalam perayaan pernikahan. digibank by DBS bisa menjadi digital bank terpercaya karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital bank terbaik.