Home Berita TNI Cek Isu Percobaan Penyerangan Ahli IT Hermansyah di RS

TNI Cek Isu Percobaan Penyerangan Ahli IT Hermansyah di RS

229

Gema Rakyat – Beredar kabar di media sosial ahli IT Hermansyah, korban pembacokan di Tol Jagorawi, diserang pria tak dikenal di rumah sakit. TNI Angkatan Darat mengecek kebenaran kabar tersebut.

“Itu kita cek dulu,” kata Kadispen AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh saat dihubungi via telepon, Selasa (11/7/2017).

Kabar penyerangan itu beredar di salah satu akun Facebook. Di akun tersebut pelaku penyerangan bertingkah seperti orang gila saat didatangi aparat TNI.

Alfret mengatakan belum menerima laporan terkait penyerangan tersebut. Namun pihaknya tetap akan mengecek kebenaran informasi itu.

Loading...

“Nggak ada (laporannya). Tapi saya tetap cek dulu,” ujar Alfret.

Dalam foto yang dimuat di akun tersebut, terlihat sejumlah anggota TNI berjaga di depan ruangan sebuah rumah sakit. Sementara dua foto lain menunjukkan wajah pria yang diduga sebagai pelaku penyerangan.

Pria yang diduga akan menyerang Hermansyah itu bertelanjang dada dan bercelana abu-abu. Tangan pria itu tampak terikat di belakang. Pria itu juga dikelilingi sejumlah TNI dan berada di pos penjagaan.

Berikut unggahan yang beredar tersebut:

Info tadi subuh sekitar pukul 4:00 TNI pergoki penyusup yang mencoba ingin melukai Hermansyah orang tersebut belaga gila setelah di pergoki aparat TNI

Alhamdulillah tadi malam Allah selamatkan pak hermansyah kembali dengan digerakkan hati istrinya, keluarga, kerabatnya untuk dipindah ke RSPAD

Kewaspadaan keluarga dan aparat baju ijo ternyata benar adanya dipindah demi keamanan beliau…

#TNI bersama ulama dan rakyat[dtk]

Loading...