Home Otomotif Toyota Astra Motor Sambut Positif Regulasi LCEV

Toyota Astra Motor Sambut Positif Regulasi LCEV

41

Kementrian Perindustrian akan segera menerbitkan regulasi mengenai low carbon emission vehicle (LCEV). Sebagai salah satu pemain besar dalam industri otomotif Indonesia, PT Toyota Astra Motor menyambut baik program pemerintah ini.

“Toyota Indonesia sangat menyambut positif regulasi yang dibuat oleh pemerintah, apa lagi tujuannya untuk menekan angka polusi dan supaya lebih hemat energi. Kami akan dukung dan mengikuti peraturan yang ada nantinya, namun aturan yang akan direalisasikan nanti, harus dipastikan benar-benar dibuat dengan matang dan dapat mendorong industri agar lebih baik,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Henry juga menambahkan, jika pemerintah nantinya sudah mengesahkan regulasi tersebut, Toyota Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan kendaraan terbaik untuk konsumennya.

Loading...

Pemberian insentif, merupakan salah satu langkah yang diandalkan oleh pemerintah untuk memancing minat produsen dalam mengembangkan kendaraan hybrid atau listrik dalam payung low carbon emission vehicle. Pemberian insentif juga tentunya ditujukan untuk menekan harga jual.

Source link

Loading...