Home Otomotif Toyota Vios Versi Balap Siap Dijual

Toyota Vios Versi Balap Siap Dijual

197
Loading...

Dikutip dari Paultan, Toyota Malaysia sudah siap memasarkan Vios edisi spesial dengan tampilan yang lebih sporti. Model ini dibuat dengan menginspirasi Toyota Gazoo Racing (TGR) Vios Challenge yang menjadi model balapnya.

Tampilan standar Vios mendapat beberapa revisi dengan mengaplikasi komponen dan aksesori tambahan. Mulai dari bodykit, spoiler belakang dengan goalpost-style, pelek 15 inci dengan desain baru, sampai sistem suspensi sport yang membuat groundclearence  turun 27 mm.

Sentuhan yang diberikan memang ampuh mendongkrak tampang standar dari Vios. Untuk membuat tampilan Vios benar-benar serupa dengan versi balapnya, Toyota juga menyematkan coretan grafis dari stiker dengan paduan warna hitam dan merah pada seluruh bodinya.

Aura sport tidak hanya pada eksterior, interior juga ikut terkena imbasnya melalui sentuhan desain pada jok dengan detail jahitan merah, lapisan dasar yang unik, serta illuminated scuff plates.

Meski sudah kental nuansa balap, namun fitur yang sudah menjadi perangkat standarnya tetap dipertahankan. Mulai dari dual airbag, stability control, keyless entry, push-button start, dan lainnya.

Urusan mesin, Toyota tidak memeberikan ubahan apapun pada mesin 1.500 cc VVT-i , alias benar-benar standar pabrikan. Toyota Malaysia memasarkan Vios Sports Edition sebesar 85.300 ringgit atau Rp 265 jutaan.

Loading...