Home Berita Ups, Ketua Pansus Angket KPK Cipika Cipiki dengan Tersangka Korupsi e-KTP

Ups, Ketua Pansus Angket KPK Cipika Cipiki dengan Tersangka Korupsi e-KTP

172

Gema Rakyat – Ketua pansus angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa yang kemarin menjalani pemeriksaan di KPK, ketahuan sedang cipika-cipiki dengan Miryam S Haryani, ‎tersangka kasus pemberian keterangan palsu dalam sidang korupsi e-KTP. Saat diperiksa kemarin Miryam sempat bertemu Agun Gunandjar Sudarsa, dan langsung cipika cipiki saat di KPK.

“Saya diperiksa sebagai saksi Pak Markus Nari. Lebih banyak ditanya soal e-KTP. Tadi ketemu (Pak Agun) pas ke toilet,” ungkap Miryam di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. Ditanya apa saja obrolan keduanya saat bertemu? Miryam menjawab mereka hanya mengucapkan Minal Aidin ‎dan cipika-cipiki.

“Tadi enggak ngobrol soal pansus, hanya Minal Aidin dan cipika-cipiki, itu saja,” terang Miryam. Lebih lanjut ditanya soal apakah ia sudah mengetahui kapan waktu sidang perdananya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Miryam mengaku tidak mengetahui. Disinggung soal alat bukti, bahwa KPK akan buka rekaman di persidangan, Miryam yang juga mantan Bendahara Umum Partai Hanura itu mempersilakannya.

Menurutnya, itu bagus agar publik tahu siapa yang berbohong. “Silakan dibuka (rekaman itu). Bagus itu, supaya tahu masyarakat itu kalau makan duren, lalu saya pusing, itu tertekan atau enggak,” ucap Miryam.

Setelah dikonfrontasi dengan penyidik Novel Baswedan di persidangan, ‎Miryam konsisten menyebut KPK lah yang menekan dirinya, bukan kolega di DPR ataupun pihak lainnya. Terpisah, Agun Gunandjar usai pemeriksaan juga mengamini dirinya sempat bertemu Miryam karena keduanya sama-sama diperiksa.”Iya ketemu pada saat saya mau pulang. Hanya minal aidin saja,” cetus Agun Gunandjar.(aim)

Editor : Redaktur | teropongsenayan.com

Loading...
Loading...