Home Berita Video: Penerbangan ditunda karena bandara tutup, penumpang bajak pesawat Lion Air

Video: Penerbangan ditunda karena bandara tutup, penumpang bajak pesawat Lion Air

57
Loading...

Gema Rakyat – Maskapai Lion Air kembali menjadi sorotan. Penerbangan dari Soekarno Hatta tujuan Jakarta-Bali tertunda, yang sebelumnya mengalami delay. Akibatnya, penumpang geram. Dikomandoi salah seorang pria yang mengaku pengacara, mereka sepakat untuk membajak pesawat tersebut. Mereka menolak turun dari pesawat sebelum ada kepastian dari pihak Lion Air.

Kejadian tersebut disebarkan pengguna Facebook dengan nama Elizabeth Hasibuan, Senin 2 Oktober 207. Video berdurasi sembilan menit itu memperlihatkan bagaimana penumpang membajak pesawat. Elizabeth Hasibuan menjelaskan, Lion Air batal berangkat karena bandara Ngurah Rai di Bali sudah menutup penerbangan.

Penumpang tetap tidak terima dengan alasan tersebut. Sehingga, pria yang menjadi pembicara tadi tetap bersikukuh meyakinkan penumpang lainnya untuk tidak turun. Tetap membajak pesawat tersebut.

Selengkapnya, bisa disaksikan dalam video di bawah ini.

Terjadi keributan dipesawat L….n Air… Pesawat dibajak penumpang karena Penumpang yg sdh naik kepesawat diturunkan kembali dgn alasan bandara domestik denpasar bali sdh close… Sedangkan penumpang sudah menunggu utk keberangkatan jam 17.55 wib dari bandara soekarno hatta tangerang..

تم نشره بواسطة ‏‎Elizabeth Hasibuan‎‏ في 1 أكتوبر، 2017

[Gema Rakyat / mdk]

Loading...
Loading...