Home Berita Video Penerobos Jalur Busway Mengamuk di Blok M Jadi Viral

Video Penerobos Jalur Busway Mengamuk di Blok M Jadi Viral

67
Loading...

Gema Rakyat – Seorang pengemudi mobil pribadi mengamuk dan memarahi pengemudi Bus TransJakarta di ruas jalur busway Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Pria tak dikenal ini marah karena mobilnya tertabrak Bus TransJakarta. Anehnya, pria itu tak sadar bahwa sebenarnya dia sudah bersalah, karena melaju di jalur khusus busway.

Apa yang dilakukan pria berkacamata itu kontan menjadi pembahasan hangat pengguna media sosial, apalagi setelah dua video yang merekam peristiwa itu beredar luas dan menjadi viral.

Video itu pertama kali diunggah di akun Facebook, Eris Riswandi, dalam video pertama berdurasi 21 detik, terekam detik-detik saat pria pemilik mobil pribadi mengadang laju Bus TransJakarta dan cek-cok mulut dengan sopir bus.

Saat pertikaian terjadi, penumpang yang ada dalam bus juga marah, mereka beramai-ramai meneriaki pria itu. “Bikin macet ini, bakar, bakar aja, hantam aja, hantam,” teriak penumpang.

Akhirnya pria itu masuk lagi ke mobil dan meninggalkan lokasi. Tapi, ternyata pria itu masih tak terima mobilnya tersenggol. Entah kenapa, tiba-tiba pria itu tetap melajukan mobilnya di depan Bus TransJakarta dan kembali mengadang laju bus itu, saat bus mulai masuk ke area Terminal Blok M, Jakarta Selatan.

ngamuk2 - Video Penerobos Jalur Busway Mengamuk di Blok M Jadi Viral

Semua itu terekam dalam video kedua berdurasi 25 detik yang diunggah Eris. Pria itu nekat menghentikan mobil Toyota Yaris warna abu-abu monyet bernomor polisi B1615 BZE yang dikemudikannya di tengah jalur busway.

Dalam keterangan unggahan videonya, Eris menulis peristiwa ini terjadi kemarin, Selasa, 10 Oktober 2017.

“Tolong terkenalkan biar orang ini masuk TV.

Jadi pengendara mobil ini masuk jalur busway di Thamrin, trus kesenggol sama buswaynya. Akhirnya dia marah marah, karena lama dan orang juga pada takut telat trus penumpang nya marah marah dan belain supirnya. Eh ternyata gak cukup sampai disitu, pengendara mobil ini ngejar sampai ke pul bis di Blok M, gak tau tujuan nya buat apa malah ngalangin Busway lain…

Harusnya dengan bukti ini, pengendara ini sudah bisa di tilang dong ke rumahnya karena dia masuk jalur busway.

Kejadian nya kemarin 10/10/17”

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejak video ini diunggah, sudah lebih 200 ribu orang yang menontonnya dan sudah lebih dua ribu kali dibagikan. Lihat video berikut:

تم نشره بواسطة ‏‎Eris Riswandi‎‏ في 10 أكتوبر، 2017

تم نشره بواسطة ‏‎Eris Riswandi‎‏ في 10 أكتوبر، 2017

[Gema Rakyat / vv]

Loading...