Home Otomotif Waktu Inden Mitsubishi Xpander Bisa Sampai Tahun Depan

Waktu Inden Mitsubishi Xpander Bisa Sampai Tahun Depan

68

Setelah menjadi bintang di ajang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, pesona Low MPV Mitsubishi, Xpander tampak tak kunjung menurun. Nah, bagi Anda yang tertarik membeli Mitsubishi Xpander tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, jika Anda memesan unitnya sekarang diprediksi Anda baru akan memeroleh unitnya pada tahun depan.

Fenomena Xpander memang luar biasa. Menurut pengakuan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sudah ada 11.000 unit pesanan Xpander hanya dalam dua pekan setelah meluncur pada 10 Agustus. Angkanya terus bertambah sampai sekarang walau belum ada data terkini yang dibeberkan.

Jika dilakukan sesuai jadwal, produksi massal Xpander seharusnya dimulai pada Oktober. Namun karena permintaannya sangat melimpah maka produksinya telah diputuskan dipercepat, yakni pada September.

Loading...

Perkiraan pengiriman unit pertama ke konsumen akan dilakukan pada akhir September atau awal Oktober. Catatannya, produksi massal di tahap awal itu baru untuk memenuhi pesanan konsumen gelombang pertama (11.000 unit).

Seperti dikutip dari Otomania.com, untuk konsumen gelombang kedua harus sabar menunggu. Sebab prediksi waktu indennya mencapai 4–5 bulan. Jika dihitung pembelian dilakukan sekarang, estimasi paling jauh unit sampai kepada konsumen pada Januari 2018.

“Kalau sudah makin ke sini, (pengiriman unit) itu sekitar Desember atau tahun depan, itupun tergantung variannya,” ucap Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, mengutip dari Otomania.com.

Source link

Loading...