Reaksi Awal Pemakaian Cream Ms Glow

  • 2 min read
  • May 23, 2021
Reaksi Awal Pemakaian Cream Ms Glow

Sudah menjadi kodrat perempuan agar bisa selalu merawat kecantikan kulit wajahnya. Tidak hanya sekali dua kali merawat kecantikan, namun jika kalau bisa setiap hari karena faktor yang menyebabkan masalah juga bisa datang di setiap aktivitas sehari-hari.

Ada salah satu perawatan wajah yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan produk kecantikan MS Glow. Produk MS Glow bukan hanya produk yang baru muncul, akan tetapi sudah cukup lama sampai kini juga sudah dikenal luas oleh masyarakat luas. Karena produk yang satu ini juga telah banyak digunakan dan memberikan hasil pemakaian yang memuaskan untuk penggunanya.

Untuk kamu yang mulai tertarik dengan MS Glow maka kamu harus mempertimbangkan terlebih dulu sebelum memakainya, contohnya dengan mengetahui pengalaman orang lain tentang reaksi awal pemakaian MS Glow. Dan kamu bisa jadikan informasi tersebut untuk meyakinkan diri apakah akan menggunakan MS Glow ataupun beralih ke cream pemutih wajah lain.

Awal Pemakaian Cream MS Glow

Untuk kamu yang akan menggunakan MS Glow pastinya kamu akan penasaran bagaimana reaksi yang akan terjadi ketika baru pertama kali memakainya. Dan apakah nantinya reaksi negatif ataupun positif, tentu kamu harus mempertimbangkannya dengan baik.

Perlu kamu tahu Jika kalau reaksi yang ditimbulkan seringkali juga berbeda-beda pada setiap orang. Bukan hanya karena faktor jenis kulit, kondisi kulit sampai hormon yang kamu alami saat ini, namun reaksi juga bisa berbeda karena cara pemakaiannya. Maka dari itu pastikan kamu gunakan Cream MS Glow dengan benar agar efek negatif ke kulit bisa diminimalisir.

Berikut dibawah ini merupakan reaksi yang biasa terjadi pada saat awal pemakaian Cream MS Glow. Dan umumnya reaksi terjadi saat baru seminggu memakainya, jadi kamu harus perhatikan baik-baik agar ketika kamu mengalaminya tidak panik dan menyalahkan cream dari Brand lokal ini.

1. Kulit mengelupas

Dengan menggunakan produk-produk berbentuk cream umumnya akan bisa membuat kulit mengelupas sehingga sel-sel kulit yang mati bisa digantikan dengan sel kulit baru. Hal tersebut juga berlaku pula untuk Cream dari MS Glow ini, setelah dipakai dalam beberapa hari kemungkinan kulit kamu akan mengelupas.

Kemudian ketika reaksi ini terjadi, maka kulit wajah yang tadinya penuh dengan sel-sel kulit mati yang rusak akan tampak lebih cerah dan juga segar berkat dari sel kulit baru yang tumbuh.

Tapi yang perlu kamu perhatikan disini adalah beberapa kulit mengelupas biasanya juga terjadi dalam seminggu pertama pemakaian. Jadi jika kulit kamj mengelupas misalnya lebih dari 2 minggu sejak pemakaian pertama, maka kamu perlu waspada akan cream tersebut. Bisa jadi cream yang kamu pakai tersebut palsu alias tiruan.

2. Kulit Terasa Kasar

Nah, setelah kulit mengelupas, secara bersamaan maka kulit juga akan terasa kasar. Namun kamu jangan mengkhawatirkan hal ini karena pengelupasan kulit juga akan terjadi dalam waktu singkat dan segera digantikan dengan sel kulit baru.

Untuk beberapa saat juga memang terasa kasar sehingga tidak nyaman dengan kondisi ini. Kemudian saat kamu sendiri yang mengalaminya tetap gunakan Cream MS Glow seperti biasa ya. Nanti dijamin kulit kamu akan kembali seperti biasa bahkan lebih mulus dan juga lembut.

Itulah tadi beberapa reaksi awal pemakaian cream Ms Glow yang bisa terjadi, setelah satu Minggu atau beberapa hari pemakaian. Namun jika reaksi tersebut terus saja dalam waktu yang agak lama, sebaiknya kamu stop pemakaian produk tersebut, karena bisa jadi produk tersebut tiruan atau barang palsu.