iPhone merupakan salah satu produk smartphone terbaik dan terdepan di Indonesia dan dunia serta mendapat tempat tersendiri di hati para penggunanya. Walaupun harga iPhone sangat jauh lebih mahal dari pada smartphone lainnya, namun penggunanya tetap memiliki budget tersendiri untuk dapat memiliki sebuah iPhone. Salah satu edisi dari iPhone yakni iPhone X, menjadi incaran bagi kebanyakan orang. Harga iPhone X sendiri tidaklah murah, harganya menyentuh di angka belasan juta rupiah. Walaupun begitu, masyarakat telah menanti kehadiran jenis iPhone ini.

Seri iPhone X menjadi salah satu varian baru dari iPhone dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Di Indonesia, lumayan banyak yang telah menggunakan iPhone seri tersebut.  Bagi Anda yang sedang ingin membeli iPhone X, di samping harga iPhone X, Anda juga harus mengetahui spesifikasi dari iPhone X tersebut.

Asal Usul Nama iPhone X

Dengan mengetahui spesifikasi dan harga iPhone X, Anda dapat dengan mudah untuk menentukan apakah smartphone tersebut tepat atau tidak untuk Anda gunakan.  Diberi nama iPhone X merupakan sebagai tanda eksistensi iPhone yang sudah berumur 10 tahun. Angka X pada seri tersebut merupakan sebuah angka 10 romawi. iPhone X ini akan lebih menonjol dalam desain yang futuristik dan model layar yang berupa sebuah layar tanpa dibingkai. Hal ini dikarenakan iPhone sedang mengikuti bezelles smartphone yang sedang populer.

Tanpa sebuah bingkai yang membungkusnya, menjadikan iPhone ini menjadi semakin menarik dan semakin ingin dimiliki. Anda dapat menggunakannya untuk pribadi, dapat memperoleh tampilan layar yang cukup lebar dikarenakan tidak dibungkus bingkai yang akan membatasi smartphone tersebut.

Spesifikasi Lengkap Apple iPhone X

  1. Menggunakan Scratch-Resistant Glass

Memiliki layar iPhone X yang sangat lebar, Anda harus dapat menjaga smartphone ini dengan hati-hati saat penggunaannya. Walaupun disarankan untuk berhati-hati dalam penggunaannya, Anda tidak perlu khawatir karena iPhone X ini telah didesain dengan sangat baik sekali. Smartphone kebanggaan ini memiliki layar yang telah dilindungi dengan tersedianya pelindung layar yang berupa scratch-resistant glass. Pelindung tersebut bertugas untuk dapat melindungi layar iPhone X dari goresan dan juga benturan. Hal ini membuat iPhone X Anda akan tetap bisa aman dalam penggunaanya.

  1. Ukuran Layar yang Lebar

Ukuran layar sebesar 5.8 Inchi didukung dengan layar teknologi OLED yang dapat menghasilkan gambar dan beragam warna yang sangat terang dan jelas, tentunya membuat pengguna smartphone tersebut dapat lebih nyaman pada layar smartphone yang lebar tersebut. Di samping itu, pada belakang terbuat dari stainless steel yang menjadikan smartphone tersebut semakin tangguh.

  1. Jaringan, Kamera dan Teknik Fast Charging

4G LTE merupakan jaringan yang disematkan dalam smartphone ini untuk mendukung kegiatan sehari-hari Anda dalam berselancar di dunia maya. RAM 3GB juga yang terdapat dalam smartphone tersebut akan menjadikan performanya kencang. Di samping itu, kameranya iPhone X di bagian belakang dengan dual kamera sebesar 12 MP dan juga untuk kamera bagian depan dilengkapi oleh kamera sebesar 7 MP. iPhone X ini telah tersedia dalam 2 warna, space gray dan silver. Selain itu, pengisian baterainya juga didukung teknologi fast charging menggunakan baterai Li-ion.

Harga iPhone X di Indonesia

Di Indonesia, harga iPhone X dijual dengan kisaran harga $999 (Rp.13.186.800,-). Bagi Anda yang sangat menginginkan handphone ini, Anda harus menyiapkan budget yang sangat besar untuk memiliki smartphone berkelas ini.

  1. IPhone X 64GB

USD$999 (Rp. 13.186.800)

  1. IPhone X 256GB

USD$1.149 (Rp. 15.166.800)

Untuk mendapatkan iPhone X ini, Anda juga dapat membelinya di JD.ID. Anda juga dapat menikmati segala kemudahan dalam bertransaksi secara online. JD.ID menawarkan produk ORI dengan gratis ongkos kirim yang dijamin keasliannya. Selain itu, JD.ID menyediakan pilihan pengiriman semua produk dengan pengiriman cepat dan COD. Pembayaran dilakukan dengan aman dan bisa transaksi menggunakan 24x cicilan 0%.